Rabu, 04 September 2013

Efek samping anadrol steroid

Anadrol adalah yang terkuat dan juga yang paling efektif untuk steroid oral . Anadrol memiliki efek androgenik yang sangat tinggi yang sejalan dengan komponen anabolik yang sangat intens . Anadrol adalah nama merek AS untuk Oxymetholone , oral androgen yang sangat ampuh .
Senyawa ini pertama kali tersedia pada tahun 1960 , oleh Syntex perusahaan obat internasional . Karena Oxymetholone cukup handal dalam kemampuannya untuk meningkatkan produksi sel darah merah (dan efeknya diakui karakteristik hampir semua steroid anabolik / androgenik ) , itu menunjukkan hasil tertentu dalam mengobati kasus anemia yang parah . Untuk alasan ini , keuntungan yang dramatis dalam kekuatan dan massa otot dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat . Peningkatan berat badan 10 - 15 kg atau lebih hanya dalam 14 hari adalah hal yang tidak biasa .Item ini terbukti memiliki efek yang jauh lebih langsung pada jumlah sel darah merah , tanpa efek samping dari androgen yang kuat .

Anadrol dianggap oleh banyak orang menjadi steroid yang paling kuat  dengan hasil senyawa ini menjadi sangat dramatis. Seorang pemula steroid bereksperimen dengan Oxymetholone kemungkinan untuk mendapatkan 20 sampai 30 pon massa besar-besaran , dan sering dapat dicapai dalam waktu kurang dari 6 minggu , dengan hanya satu atau dua tablet per hari . Ini steroid menghasilkan banyak masalah dengan retensi air, sehingga ada sedikit keraguan bahwa banyak keuntungan ini hanya mengasapi . Hal ini akan memungkinkan lebih banyak elastisitas , dan mudah-mudahan akan mengurangi kemungkinan cedera saat mengangkat berat. Perlu dicatat, bahwa di sisi lain keuntungan yang sangat cepat dalam massa mungkin menempatkan terlalu banyak tekanan pada jaringan ikat Anda untuk ini untuk mengimbangi . Kesulitan estrogen Diucapkan juga menempatkan pengguna pada risiko mengalami ginekomastia . Individu yang sensitif terhadap efek estrogen , atau mencari untuk mempertahankan kualitas yang lebih terlihat , karena itu akan sering menambahkan Nolvadex untuk setiap siklus .

Jelas jika hal ini terjadi kita hanya dapat memerangi efek samping estrogenik Oxymetholone dengan antagonis reseptor estrogen seperti Nolvadex atau Clomid , dan bukan dengan inhibitor aromatase . Senyawa anti - aromatase yang kuat seperti Cytadren andArimidex sama akan terbukti menjadi sama sekali tidak berguna dengan steroid , sebagai aromatase tidak terlibat .

Anadrol juga androgen sangat ampuh . Sifat ini cenderung menghasilkan banyak diucapkan , efek samping yang tidak diinginkan androgenik . Minyak kulit , jerawat dan tubuh / pertumbuhan rambut wajah dapat terlihat sangat cepat dengan obat ini . Banyak orang merespon dengan jerawat parah , sering membutuhkan obat untuk tetap di bawah kontrol . Beberapa orang menemukan bahwa Accutaine bekerja dengan baik , yang merupakan obat resep yang kuat yang bekerja pada kelenjar sebaceous untuk mengurangi pelepasan minyak . Mereka dengan kecenderungan untuk pola kebotakan laki-laki mungkin ingin tinggal jauh dari Anadrol 5007 sepenuhnya, karena ini tentu efek samping yang mungkin selama terapi . Dan sementara beberapa atlet perempuan sangat bertualang melakukan percobaan dengan senyawa ini , itu terlalu androgenic untuk merekomendasikan . Gejala virilisasi ireversibel dapat hasilnya dan dapat terjadi sangat cepat , mungkin sebelum Anda memiliki kesempatan untuk mengambil tindakan .
CARA PENGGUNAAN Anadrol : Anadrol sayangnya juga yang paling berbahaya steroid oral . Asupan yang dapat menyebabkan banyak efek samping yang cukup . Karena saya 7 - alpha dialkilasi sangat hati beracun . Sebagian besar pengguna dapat mengharapkan perubahan patologis tertentu dalam nilai hati mereka setelah sekitar satu minggu . Peningkatan nilai hati dari kedua enzim GOT dan GPT juga disebut transaminase , sering tidak dapat dihindari . Peningkatan GOT dan GPT nilai indikasi hepatitis , yaitu infeksi hati . Intake lebih lama dan / atau lebih tinggi dosis dapat menyebabkan perubahan warna kuning pada kuku , mata , atau kulit jaundice) . Hal ini karena Oxymetholone menginduksi peningkatan biliburin dalam hati , menghasilkan pigmen empedu yang menyebabkan kuning discoloring kulit. Enzim hati gamma - GT juga bereaksi sensitif terhadap Oxymetholone , menyebabkan ia mengangkat

Efek samping lain yang mungkin mungkin termasuk sakit kepala , mual, muntah , sakit perut , kurang nafsu makan , insomnia , dan diare . Atlet dapat mengharapkan perasaan " sakit umum" dengan asupan Anadrol yang benar-benar berbeda dengan Dianabol yang menyampaikan " rasa kesejahteraan " . Meningkatnya agresivitas disebabkan oleh tingkat tinggi sehingga androgen dan terjadi terutama ketika jumlah besar testosteron yang " ditembak " bersamaan dengan Anadrol tersebut . Produksi tubuh sendiri testosteron jauh berkurang sejak Anadrol memiliki efek menghambat pada hipotalamus , yang pada gilirannya benar-benar mengurangi atau menghentikan pelepasan GnRH ( gonadotropin releasing hormone ) . Untuk alasan ini asupan testosteron merangsang senyawa seperti HCG dan Clomid mutlak diperlukan untuk mempertahankan produksi hormon di dalam testis.

Anadrol DOSIS : Adapun dosis , pendapat berbeda . Sebuah dosis yang cukup bagi setiap atlet akan 0,5 - 0,8 mg per pon berat badan / hari . Hal ini terkait dengan 1-4 tablet , yaitu 50-200 mg / hari . Dalam situasi harus seorang atlet mengambil lebih dari empat tablet dalam setiap hari tertentu . Kami berkeyakinan bahwa asupan harian dari tiga tablet tidak boleh terlewati . Bagi Anda yang ingin mencoba Anadrol untuk pertama kalinya harus dimulai dengan asupan hanya satu 50 mg tablet . Setelah beberapa hari atau bahkan lebih baik , setelah satu minggu , dosis harian dapat ditingkatkan menjadi dua tablet , satu tablet setiap pagi dan sore hari, diambil dengan makanan . Atlet yang lebih maju atau berbobot lebih dari 220 kg dapat meningkatkan dosis sampai 150 mg / hari dalam week.Athletes ketiga melanjutkan pengobatan mereka dengan testosteron injeksi seperti Sustanon atau Testosteron enanthate selama beberapa minggu . Binaragawan sering menggabungkan Anadrol dengan Deca - Durabolin atau Testosteron untuk membangun kekuatan dan massa . Anadrol adalah dianggap serius dan binaragawan mentalitas yang berlaku " lebih banyak lebih baik " tidak pada tempatnya .

1 komentar: