Kamis, 05 September 2013

Mengatasi jerawat dengan air mawar

Jerawat adalah momok tidak hanya untuk remaja tetapi juga orang dewasa . Ketika sudah melakukan pengobatan akan tersisa noda gelap karena kurangnya pengetahuan meskipun berbagai pilihan yang tersedia . Kuncinya adalah menemukan obat yang cocok untuk anda , dan menggunakannya dengan benar. Misalnya , air mawar banyak digunakan di dunia Arab sebagai penyedap . Ini juga merupakan bahan minuman buah di Timur dan kue dan permen di Barat . Namun, tidak banyak yang menyadari kemampuannya untuk merangsang pertumbuhan kulit dan menyembuhkan kulit kering . Kebanyakan lebih dari sifat-sifatnya dapat membantu Anda menggunakannya secara efektif untuk pengobatan jerawat . Baca terus untuk belajar lebih banyak.


Salah satu keuntungan yang luar biasa dari air mawar adalah bahwa air mawar lembut dan cocok untuk kebanyakan jenis kulit . Hanya hati-hati untuk menghindari menggunakannya jika Anda menderita rosacea . Hal ini karena minyak esensial dapat memperburuk rosacea . Dan , air mawar pada dasarnya adalah suspensi mawar minyak esensial dalam air . Dikatakan bahwa satu ton mawar hasil kelopak hanya sekitar satu pon terkonsentrasi naik minyak esensial . Ia memiliki sifat antiseptik dan antimikroba , dan membantu menjaga keseimbangan pH yang tepat dari kulit . Ia juga bekerja sebagai toner kulit dengan mengencangkan pori-pori dan mengurangi keriput dan garis-garis halus . Kulit sifat kesehatan yang dapat dikaitkan dengan bahan kimia bioaktif alami , alkohol terutama phenylethyl .

Seperti namanya , "air " bagian dari itu dapat melembabkan kulit Anda, meningkatkan kelenturan dan meminimalkan penyumbatan pori-pori. Hal ini dapat digunakan sebagai pencuci muka , semprot wajah atau paket wajah dalam kombinasi dengan bahan lainnya. Hal ini ditemukan untuk bekerja terbaik dengan jus lemon , salah satu yang paling banyak diterima pengobatan jerawat . Buatlah campuran satu sendok makan masing-masing air mawar dan jus lemon dan gunakan pada daerah yang terkena jerawat wajah Anda . Pastikan bahwa Anda membersihkan wajah Anda sebelum melakukannya. Biarkan selama sepuluh menit dan bersihkan . Dianjurkan untuk menguji apakah Anda alergi terhadap jus lemon dengan mengaplikasikannya pada siku Anda sebelum menggunakannya di wajah Anda . Sementara jus lemon melarutkan sel-sel kulit mati sehingga untuk membuka pori-pori kulit Anda , air mawar merangsang pertumbuhan kulit baru untuk penyembuhan . Hasil akhirnya adalah kulit yang jelas alami yang bersinar dengan nada warna yang lebih kaya .

Dalam kasus jika Anda sensitif terhadap asam sitrat , Anda dapat menggunakan paket wajah ringan yang terbuat dari air mawar , madu dan mentimun . larutkan sekitar dua inci dari mentimun dalam blender dan dicampur dengan dua sendok madu dan air mawar untuk membuat pasta halus . Properti anti - bakteri madu dan efek pendinginan kerja mentimun efektif dengan air mawar .

Air mawar sudah tersedia di toko-toko umum atau Anda dapat mempersiapkan diri dengan mencampur beberapa tetes minyak esensial mawar dengan air . Ini juga merupakan ide yang baik untuk menggabungkan mawar pembersih berbasis air , toner , mencuci wajah dan lotion dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda .

0 komentar:

Posting Komentar